Monday 28 November 2016

Woow.. Kakek 70 Tahun Menikahi Gadis 20 Tahun, Ternyata Mas Kawinnya..

Dalam kehidupan kita tidak bisa mengetahui kapan kita menikah dengan siapa, tua maupun muda. Setiap wanita pasti ingin dipinang oleh pria idamannya, yang tidak lain biasanya adalah pacarnya. Namun banyak orang yang tidak memutuskan untuk berpacaran, tetapi menikah meskipun baru pertama kali melihat calonnya.


Woow.. Kakek 70 Tahun Menokahi Gadis 2o Tahun, Ternyata Mas Kawinnya..

Namun banyak sekali orang yang berpacaran masih enggan untuk menikah, dengan beragam alasan, salah satunya adalah faktor kemapanan. Begitu juga dengan mas kawain yang harus dikeluarkan pria, untuk meminang calon istrinya.


Tetapi wanita yang satu ini sungguh beruntung, dipersunting pria yang umurnya jauh lebih tua darinya, di mana perbedaannya hampir 50 tahun. Dan yang membuat kita terkejut bukan hanya itu, tetapi mas kawain yang dikeluarkan sang pria.

Usai Dilamar  Wanita Ini Jatuh Pingsan

Wanita yang baru menginjak umur 20 tahun ini, akhirnya mau dipersunting oleh seorang miliarder berusia 70 tahun. Dan ia juga menerima mas kawin berupa perhiasan emas seberat 20 kilogram dalam upacara pernikahan.
Your Website Title Wanita ini tampak bahagia dan tidak terpengaruh oleh seluruh tamu undangan.

Dalam video yang diposting oleh Wilma Germanes Costa di Facebook-nya, Wanita yang tidak disebutkan namanya ini terlihat mengenakan gaun yang di indah serta berlimpah perhiasan.


Sepanjang seluruh video, wajahnya tampak bingung karena ia menerima tanda cinta yang begitu berat. Namun, menjelang akhir video, senyum itu muncul di wajahnya.

Menurut posting di Facebook, wanita beruntung ini adalah warga negara Indonesia. Banyak netizens berkomentar pada postingan, dan mengatakan betapa beruntungnya pengantin wanita itu.

No comments:

Post a Comment