Monday 19 December 2016

Bikin Ngakak! Ini kisah Pengendara Ojek Online Gonceng Pengendara BAB

Menjadi seorang driver ojek online, rupanya tidak semudah yang kita kira. Panas hujan mereka terjang, belum lagi jika penumpangnya melakukan hal-hal yang tidak wajar. Seperti yang dialami driver satu ini.


Dikutip dari Indozone, Seorang driver ojek online bernama Rizky Aristya Wijaya menjadi terkenal setelah ditumpangi seorang penumpang yang buar air besar di atas jok motornya.

Kisah itu ia ceritakan di akun grup facebook “Koran Gojek Keluhan Driver Customer II”. Risky saat itu menuliskan kisah pilunya yang banyak mengundang tawa bagi siapa saja yang membacanya.

Dari pada pusing, baca nih curhatan si abang Gojek apes ini;

"Ane dapet CS berak di motor ane, cewek baru pulang kantor dari stasiun Bekasi menuju Tambun Puri Cendana. Berawal dari CS minta buru-buru ane gak curiga, CS pun duduk nyamping karena dia pake rok. Selang waktu pas di daerah gedung juang Tambun, CS minta duduk posisi normal. Cuman muka awut-awutan, buru-buru pula.

Nah, pas ane masuk Sumber Jaya, ane cium bau apek agak asem cuma bercampur aroma tai. Ane gak curiga, karena ane lewat tempat sampah. Pas lewat belokkan SMK, celana ane kena aliran kencing apalah gitu dari arah belakang.

Pas banget posisi hujan, tapi ane curiga CS gak ngeluh hujan, dan pantat ane pun anget. Pas masuk perumahan dan masuk ke Blok D, pas mau turun doi langsung kasih duit dan lari masuk ke rumah. Kasih 50 ribu argonya 24 ribu, doi sempet teriak ambil aja bang kembaliannya.

Pas ane mau make jas hujan dan selesaikan orderan, alangkah terkejut jok motor ane ada ceprit2nya gitu. Dan ane selepetin pantat ane yang kena anget-anget. Tapi berhubung kembalian gak minta, gua jalan keluar.

Dibalik mencret ternyata ada rejeki lebih, alhamdulillah.

Pukul 20:47 celana gua malah lengket. Jok pun mulai keruh warnanya, dan sialnya perform anjlok karena gua silent HP, orderan nyangkut bae tapi gak denger.

Ini cerita gua, mana cerita loe?" begitu tulis Rizky.

Postingan ini pun langsung diserbu oleh para netizen. Kisah abang Gojek itu menjadi bahan tertawaan.

"Hahhahahahah! Akhirnya mingkem balik ke original kayak dulu: LUCUK MENGHIBUR BANGET!!! Hahahhaha! Si mbak kok ga berenti di hotel aja, numpang toiletnya. Apa berasa rugi kalo stop di jalan," tulis pempek_funny.

"Ngakakkkk," komentar venory.

"Gak......Deehhhhhhhhhh" tulis yudhi

No comments:

Post a Comment